Minggu, 27 Desember 2015

Emulator PS 1 Untuk android

Emulator PS 1 Untuk android

   Ayo siapa yang tidak pernah main ps 1 ??, di Playstation 1 ini pertama sekali saya merasakan rasanya main game, game favorit saya pada ps 1 adalah harvestmoon backtonature dan nascar rumble.

Emulator PS 1 Untuk android

  Harvestmoon backtonature ini adalah game yang paling menarik menurut saya, bahkan bisa dikatakan game legend, saya sangat menyukai setiap proses dari game ini, walaupun setiap hari pekerjaan yang kita lakukan itu sama tapi tidak membuat saya bosan dengan game harvestmoon ini, karena banyak rahasia yang dapat kita temukan pada tiap-tiap bulannya dan tentunya juga acara-acara rakyat yang terdapat dalam game ini contohnya pacuan kuda, adu ayam, lomba memasak dan banyak lainnya, kok saya jadi curhat . hehehe. oke kita lanjutkan ketopiknya.

  Awalnya Emulator PS 1 hanya untuk pc saja namun seiring berkembangnya dunia handheld akhirnya emulator ps 1 pun hadir untuk handheld / smartphone android anda. 

Screenshot
Emulator PS 1 Untuk android

Emulator PS 1 Untuk android

Emulator PS 1 Untuk android

Tested On android 4.04

Cara pemasangan 
1. Download emulator dan biosnya
2. Simpan emulator dan biosnya dalam storage android anda
3. Lakukan instalasi/pemasangan emulatornya
4. Buka aplikasinya, biasanya bios nya ke detect secara otomatis
5. Jika biosnya ga ke detect bisa di lakukan dengan cara manual
6. Jika belum ada iso game nya bisa di lihat disini [ Coming Soon ]

Download [Emulator APK] [Bios
Jika ada pertanyaan silahkan tingkalkkan komentar atu hubungi saya ozorawistara@gmail.com
Load disqus comments

2 komentar